Anggota Sat Lantas Polresta Surakarta, Beri Himbauan Bahaya Virus Corona di Pasar Joglo

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Surakarta- Akibat merebaknya wabah virus corona saat ini, anggota Satuan Lalu Lintas Polresta Surakarta pada saat pelaksanaan operasi Keselamatan Candi 2020 saat ini melakukan sosialisasi dan himbauan tentang bahaya penyebaran covid 19 di Pasar Joglo kota Surakarta, Senin (07/04/2020).

“Kami menghimbau agar, kepada para pedagang di Pasar Joglo untuk selalu jaga jarak dengan pembelinya dan gunakan masker. Kami juga menghimbau agar tidak menyebar berita hoax tentang virus corona. Tetap tenang dirumah dan jaga panik, Rajinlah cuci tangan, Tidak usah keluar rumah jika tak Penting,” ucap Aiptu Yoyok.

“Selain itu juga menghimbau para pedagang agar selalu patuh terhadap peraturan Lalu Lintas, terkait Covid -19 Kami meminta agar masyarakat tetap tenang dan jangan panik namun diminta untuk lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing dan mengikuti informasi serta himbauan resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah dan juga diminta agar tidak melakukan pembelian atau menimbun bahan pokok maupun kebutuhan masyarakat lainya secara berlebihan,” tutup Kasat Lantas Polresta Kompol Afrian Satya Permadi .(Humas/Yuliant)