Antisipasi 3C, Polsek Pasar Kliwon Gelar Tiada Hari Tanpa Razia di Malam Hari

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta- Guna menekan aksi kriminalitas 3C (Curas, Curat dan Curanmor) di Wilayah hukum Polsek Pasar Kliwon Polresta Surakarta agar terciptanya kondisi yang kondusif, Polsek Pasar Kliwon melaksanakan kegiatan Patroli malam dan Razia kelengkapan surat kendaraan bermotor, Jumat (21/08/2020) dini hari.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Pasar Kliwon AKP Adis Dani Garta,SIK. Sebelum Patroli dan Razia dimulai, kegiatan awal dilakukan Apel pengecekan kekuatan personal dan sekaligus memberikan arahan tentang SOP pelaksanaan tugas.

Razia dilakukan untuk antisipasi 3C dan barang terlarang seperti, Narkoba, Senpi dan Sajam. Kegiatan razia dilaksanakan di depan Mako Polsek Pasar Kliwon.

Kapolsek Pasar Kliwon AKP Adis Dani Garta,SIK mengatakan, kegiatan Patroli dan Razia ini dilaksanakan untuk mengantisipasi tindak kejahatan kriminal 3C (Curas, Curat dan Curanmor).

Kapolsek Pasar Kliwon juga menyampaikan adapun tujuan dari giat razia/patroli rutin ini adalah “untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam melaksanakan aktifitas di malam hari ataupun masyarakat yang istirahat dirumah. Dan juga guna menekan angka kejahatan sehingga tercapainya kekondusifan wilayah Hukum Polsek Pasar Kliwon”, pungkas AKP Adis Dani Garta,SIK