Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polresta Surakarta Gelar Patroli Berskala Besar

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta- Kepolisian resor kota Surakarta menggelar Patroli berskala besar guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas di kota Surakarta, Sabtu(27 /09/2020).

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri simanjuntak,SIK.MSi mengatakan patroli skala besar tersebut melibatkan personel kepolisian, TNI, serta aparat dari pemerintah daerah.

Kapolresta juga menambahkan puluhan personel kepolisian diterjunkan dalam kegiatan patroli tersebut. Jika dijumlahkan dengan personel TNI dan dari pemerintah daerah.

Sebelumnya, Kapolresta Surakarta Kombes.Pol Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi telah meminta kepada masyarakat agar mematuhi kebijakan pemerintah dalam penanganan pencegahan virus Covid-19, “Salah satunya dengan tidak melakukan balap liar”,jelas kapolres.

Jika masih ada masyarakat yang melaksanakan balapan balap liar, pihaknya “akan menghimbau masyarakat membubarkan diri dengan cara persuasif atau humanis.” ujar Kapolres

Selain imbauan tak menggelar balapan liar , Kapolresta juga mengimbau masyarakat yang berkerumun untuk tetap melaksanakan physical distancing tetap memakai masker apabila keluar rumah dan selalu berdoa semoga wabah virus corana cepat berakhir.