Antisipasi Libur Panjang , Polresta Surakarta Kumpulkan Bhabinkamtibmas

 

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Memasuki libur panjang pekan depan, Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi yang diwakili oleh Kabagops Kompol I Ketut Sukarda,SH mengumpulkan Bhabinkamtibmas jajaran Polresta Surakarta di Mapolresta Surakarta, Rabu (28/10/2020).

“Mengingat saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir, maka dari itu, kami mengajak Bhabinkamtibmas supaya memberikan himbauan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk melaksanakan liburan sehat di rumah masing-masing,” ujar Kabagops Kompol I ketut Sukarda,SH.

Kabagops juga menuturkan, untuk mengantisipasi timbulnya klaster baru penyebaran Covid-19 akibat libur panjang, Polresta Surakarta akan menerjunkan personelnya untuk melaksanakan pengamanan pada tempat-tempat rekreasi serta pusat-pusat keramaian.

“Saya harus meneruskan Petunjuk dari Presiden langsung kepada bapak kapolri diteruskan sampai kebawah yaitu untuk antisipasi libur panjang. Tugas kita bantu pemerintah untuk menekan penyebaran dan pencegahan  klaster baru covid 19 karena adanya libur panjang ini”, imbuh Kabagops.

“Salah satu upaya mencegah penularan Covid-19 adalah dengan menertibkan masyarakat mematuhi protokol kesehatan seperti menghimbau memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta menghindari kerumunan,” terang Kabagops..

“Harapannya libur panjang pekan depan masyarakat melaksanakan liburan sehat tetap di rumah saja,” pungkasnya.