Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Bhabinkamtibmas Cek Suhu Warga yang Akan Mengambil BST

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta- Dalam rangka antisipasi penyebaran virus corona, Bhabinkamtibmas Kepatihan Wetan Bripka Joko .S selain melaksanakan pengamanan pembagian dana sosial BST dari Kementrian Sosial RI juga melakukan cek suhu bagi warga yang akan mengambil BST tersebut di Kelurahan Kepatihan Wetan, Minggu (12/07/2020).

Pembagian dana BST tersebut dilakukan oleh petugas dari PT Pos Indonesia kepada warga terdampak Covid-19 di wilayah kelurahan Kepatihan Wetan.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Joko.S memberikan imbauan kepada warga penerima bantuan agar tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Sebelum melakukan antrean BST, diwajibkan cuci tangan, cek suhu tubuh dan memakai masker. Pada saat mengantri juga menerapkan physical distancing atau jaga jarak fisik dengan warga lainnya”. kata Bripka Joko.S.

Sementara itu, dalam pengamanan tersebut Babinkamtibmas Kelurahan Kepatihan Wetan Bripka Joko.S bersama Babinsa dan unsur pemerintah kelurahan juga turut membantu mengatur jalannya pembagian BST. (Humas/Yuliant)