Apel Kesiapan Bhabinkamtibmas Jajaran Polresta Surakarta

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Kasat Binmas Polresta Surakarta AKP Febriani Aer,SIK.MH Gelar Apel Kesiapan para Bhabinkamtibmas jajaran Polresta Surakarta yang bertempat di halaman Mapolresta Surakarta, Jumat (21/08/2020).

Sebanyak 50 personel Bhabinkamtibmas yang mengikuti apel dimaksud, pelaksanaan apel para Bhabinkamtibmas dalam rangka kesiapan menghadapi Pilkada Serentak 2020.

Dalam arahannya Kasat Binmas AKP Febriani Aer,SIK.MH mengatakan sebagai anggota Bhabinkamtibmas “harus dilengkapi skill yang mampu yang lebih karena Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan Polri dalam mencari Informasi serta memecahkan masalah bagi warga didaerah binaannya”.

“Meskipun Personel Bhabinkamtibmas terbatas namun Bhabinkamtibmas diharapkan bisa sebagai pendeteksi kejadian di masyarakat”. imbuh Kasat Binmas.

“Dengan motto Tiada Hari Tanpa Teman Baru diharapkan dari teman menjadi satu jaringan yang mampu berikan informasi dan berperan aktif membantu tugas Polri sehingga para Bhabin mampu atasi konflik di wilayahnya” pungkas AKP Febriani Aer,SIK.MH.

Setelah pelaksanaan apel kesiapan , kendaraan dinas dan Inventaris para Bhabinkamtibmas dilakukan pengecekan oleh Kasat Binmas AKP Febriani Aer,SIK.MH yang didampingi oleh Wakasat Binmas AKP Edi Harto dan Kanit Binpolmas AKP Monika.