Bangga Dengan Bhabinkamtibmas yang Satu ini, Tak Segan Bantu Warga Pasang Pavling Rumah

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Personel kepolisian tak hanya dituntut untuk menjaga kondisi keamanan, tapi mereka juga harus memiliki kepedulian terhadap warga masyarakat.

Seperti yang diperlihatkan Bhabinkamtibmas Mangkubumen Polsek Banjarsari Polresta Surakarta Aipda Sahar Cahyono,SE yang membantu warga memasang Pavling rumah di Mangkubumen kecamatan Banjarsari kota Surakarta, pagi tadi Rabu (08/07/2020).

Dirinya tak segan turun langsung untuk membantu warganya dalam memasang pavling rumah dengan ikhlas dan tanpa meminta imbalan.

“ Kehadirian Polisi di tengah-tengah masyarakat merupakan bukti bahwa Polri dekat dengan masyarakat serta Polri ada untuk masyarakat,”ujar Rochmadi selaku warga yang dibantu.

Tak hanya membantu warga, Ia juga menyampaikan himbauan Kamtibmas untuk tetap menjaga silaturahmi serta patuhi protokol kesehatan dengan rajin cuci tangan, jaga jarak dan memakai masker setiap keluar rumah.

Apa yang dilakukan Aipda Sahar Cahyono,SE, disambut baik oleh Kapolsek Banjarsari Kompol Demianus Palulungan.
Menurutnya, dengan kegiatan ini tercermin kebersamaan serta kedekatan Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas dengan masyarakat binannya.

“Dengan turut membantu warga, maka masyarakat akan lebih mudah untuk kita ajak menjaga Kamtibmas di lingkungan, serta akan mudah mendapatkan informasi untuk ditindak lanjuti,” pungkas Kapolsek. (Humas/Yuliant)