Bantu Ringankan Beban Warga Ditengah Pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas Ketelan Bagikan Sembako

 

Tribratanews.surakarta.jateng.polri.go.id,Surakarta-Bhabinkamtibmas kelurahan Ketelan Polsek Banjarsari Polresta Surakarta Aiptu Dwi Agus melaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Wilayah kelurahan Ketelan Kecamatan Banjarsari kota Surakarta, Senin (19/04/2021).

Pemberian bantuan paket sembako tersebut, di laksanakan door to door ke rumah warga Kelurahan Ketelan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu dalam menyikapi wabah Pandemi Virus Covid-19.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada masyarakat binaan di kelurahan Ketelan agar mengikuti anjuran yang di tetapkan oleh Pemerintah dengan mengunakan masker, menghindari tempat kerumunan,sering mencuci tangan, serta tidak mudik untuk memutus mata rantai penyebaran Covid -19.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi melalui Kapolsek Banjarsari Kompol Joko Satrio,SH mengatakan Sembako yang disalurkan oleh Bhabinkamtibmas Ketelan kepada masyarakat binaan yang sangat merasakan dampak covid-19 serta untuk keluarga penerima Sembako ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah.