Bentuk Empati Bhabinkamtibmas Jajar Takziah Kerumah Warga yang Meninggal Dunia

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Bentuk kepedulian dan empati terhadap warga binaannya anggota Bhabinkamtibmas Jajar Polsek Laweyan Polresta Surakarta Aipda Sugiharto melakukan ta’ziah terhadap warga desa yang meninggal dan membantu proses pemakaman, Kamis (17/12/2020).

Sebagai makhluk sosial, Aipda Sugiharto selaku anggota Bhabinkamtibmas Jajar juga melakukan hal yang sama dengan masyarakat pada umumnya. Ketika ada warga masyarakat di desa binaannya yang sedang dilanda kesusahan sebagai anggota Polri pun turut hadir untuk sekedar memberikan ucapan duka cita.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Sugiharto sekaligus mewakili Polsek Laweyan mengucapkan turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya semoga almarhum ditempatkan disisi Alllah SWT.dan diampuni semua dosa-dosanya, dan ketabahan keluarga yang ditinggalkan.

“Dengan turut hadirnya Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan masyarakat seperti kali ini, diharapkan dapat meningkatkan komunikasi dan kepercayaan masyarakat dengan pihak Kepolisian demi terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Aipda Sugiharto

Sementara itu Kapolsek Laweyan AKP Ismanto Yuwono,SIP SIK mengatakan takziah yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas ini juga sebagai bentuk Polsek Laweyan untuk lebih dekat dengan warga dan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga serta rasa empati terhadap keluarga almarhum.