Bentuk Keakraban Kapolresta Surakarta dengan Warga Solo

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Pagi tadi Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi bersama unsur Muspida kota Solo menghadiri peresmian Sistem Informasi Angkutan Umum / Publik Transport Information System (PTIS) dan launching operasional Koridor 1, Koridor 2 serta Feeder BST yang berlokasi di Balaikota Surakarta, Selasa (29/12/2020).

Di tengah-tengah kegiatan tersebut Kapolresta Surakarta tertangkap kamera sedang melakukan swafoto bersama salah seorang warga Solo yang kebetulan turut hadir dalam kegiatan peresmian tersebut. Foto tersebut memperlihatkan keakraban Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.Msi dengan masyarakat.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.Msi menuturkan bahwa sudah seharusnya aparatur negara bertugas mengayomi,melindungi dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

“Kami sebagai aparatur negara yang dimana bertugas untuk melindungi dan mengayomi masyarakat sudah seharusnya dan diwajibkan memberikan sikap terbaik bagi masyarakat serta bertugas dengan sepenuh hati”, tutur Kapolresta Surakarta.

Masyarakat juga merasa senang dan sangat dihargai dengan sikap baik Kapolresta Surakarta. “Saya senang sekali dan merasa sangat dihargai sebagai masyarakat, Bapak Kapolresta Surakarta sangat ramah dengan senang hati beliau berkenan ber-swafoto dengan saya”, ucapnya.