Bentuk Kepedulian Polri, Bhabinkamtibmas Kerten Bagikan Sembako kepada Warganya

 

Tribratanews.surakarta.jateng.polri.go.id,Surakarta-Masa pandemi belum Berakhir, namun kebutuhan untuk hidup masyarakat juga menjadi perhatian, Bhabinkamtibmas kelurahan Kerten Polsek Laweyan Polresta Surakarta Aipda Galuh Sudarmono memberikan bantuan sembako jika ada warga yang layak membutukan bantuan sosial.

Dan terlihat pagi tadi Bhabinkamtibmas Aipda Galuh memberikan paket sembako kepada warga binaannya yang membutuhkan uluran tangan yakni ke rumah mbah Sis di Rt 3 Rw 13 dan ibu Suwarsi di Rt 4 Rw 14 untuk kemudian memberikan bantuan paket sembako sebagai upaya pemenuhan kebutuhan pokok, Sabtu (13/03/2021).

“Saya selaku Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dan melihat ada beberapa warga yang layak untuk mendapatkan bantuan sembako untuk kebutuhan hidupnya, oleh karena itu kemudian saya memberikan bantuan paket sembako sebagai upaya pemenuhan kebutuhan pokok, ” ucap Bhabinkamtibmas Aipda Galuh.

Ditempat terpisah Kapolsek Laweyan AKP Bobby Anugrah Rachman,SIK.MH mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas tersebut merupakan bentuk kepedulian POLRI kepada warga yang terdampak Covid-19.

“Semoga bantuan tersebut bisa membantu dalam kondisi pandemi, jaga kebersihan lingkungan, dan kesehatan, serta patuhi protokol kesehatan dengan ingat 5M,” imbuh AKP Bobby.