Berikan Rasa Aman Bhabinkamtibmas Jagalan Lakukan Pengamanan Pendistribusian BST di Pendopo Kelurahan

 

Tribratanews.surakarta.jateng.polri.go.id,Surakarta-Bertempat di Pendopo Kelurahan Jagalan Bhabinkamtibmas Kelurahan Jagalan Polsek Jebres Polresta Surakarta Aipda Tarmuji melaksanakan Pengamanan Pendistribuan Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementerian Sosial RI, Rabu (27/01/2021).

Dalam pelaksanaan BST warga masyarakat kelurahan Jagalan yang penerima berjumlah 1058 KPM, dan masing-masing KPM menerima uang tunai sebesar Rp. 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah).

Kegiatan Pengamanan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang akan menerima BST.

Pada kesempatan tersebut Aipda Tarmuji memberikan himbauan tentang Protokol Kesehatan, agar senantiasa selalu nenggunakan Masker, jaga jarak dan sering mencuci tangan dengan sabun, hal ini guna mencegah penyebaran Covid 19.

Di tempat terpisah, Kapolsek Jebres Kompol Suharmono,SH mengatakan bahwa dalam setiap ada kegiatan masyarakat, kami perintahkan Para Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan monitoring dan Pengamanan, dimana dengan kehadiran Polisi, masyarakat akan merasa nyaman dan aman.

Selanjutnya Ucap Kapolsek, apalagi saat ini masih dalam pandemi Covid 19, Anggota kami pun tidak bosan-bosannya memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan diantaranya Menggunakan Masker, menjaga jaga dan Mencuci tangan, semua ini dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19. (Y19)