Bhabinkamtibmas dan Babinsa Karangasem Bagikan Nasi Sahur untuk Warga

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Bhabinkamtibmas Karangasem Bripka Sugiman bersama Babinsa dan Linmas melaksanakan pembagian nasi bungkus dari dapur umum TNI/Polri kepada masyarakat terdampak pandemi covid-19 di Kelurahan Karangasem. Rabu (13/05/2020).

Kegiatan dimulai pada pukul 01.15 dini hari ini membagikan sebanyak 100 nasi bungkus untuk makan sahur. Diberikan kepada warga kelurahan Karangasem yang membutuhkan.

“Kami berharap dengan bantuan ini bisa memberikan rasa optimis mengatasi wabah corona. Terlebih bagi mereka yang selama ini berada diarea yang kita jadikan physical distancing,” ungkap Kapolsek Laweyan Kompol Arie Sumarsono,SH.

Seperti diketahui, pandemi Covid-19 ini juga berdampak pada perputaran ekonomi. Banyak warga yang sudah tidak bisa bekerja lagi. Sehingga mereka kehilangan mata pencaharian. Kebijakan pemerintah pusat yang mengimbau agar masyarakat tetap di rumah, berdampak luas bagi semua lapisan masyarakat.

Keberadaan dapur umum ini sangat membantu ditengah mewabahnya pandemi corona. Adapun tim yang tergabung antara lain dari Ibu-ibu Polwan Polresta Surakarta, anggota Polsek jajaran,dan anggota Kodim 0735/ Surakarta.