Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sondakan Bantu Penerimaan Sembako di Balai Samanhudi

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) sembako merupakan bentuk kepedulian Pemerintah terhadap rakyatnya yang mana terkena akibat dampak pandemi virus corona yang ada saat ini.

Di Balai Samanhudi Kel. Sondakan,Bhabinkamtibmas Kelurahan Sondakan Polsek Laweyan Aiptu Karjiyo dan Babinsa Kel Sondakan Koramil 01 Laweyan Kodim 0735 Surakarta Sertu Sanyoto membantu pengecekan pelaksanaan pembagian sembako yang diperuntukkan warga di Kelurahan Sondakan, Selasa (07/07/2020).

“Adapun sembako yang diterimakan di kelurahan Sondakan sebanyak 172 paket Sembako yang renacananya akan dibagikan nantinya”, jelas Aiptu Karjiyo.

“Tujuan Bhabinkamtibmas dan Babinsa  memantau kegiatan penerimaan sembako dari Pemerintah ialah untuk memastikan bahwa program yang sudah berjalan ini sesuai dengan harapan pemerintah yakni tepat waktu, sasaran, kualitas, jumlah dan tepat administrasi guna untuk membantu masyarakat agar lebih sejahtera.

Aiptu Karjiyo selaku Bhabinkamtibmas Sondakan menyampaikan himbauan agar bantuan ini bisa berguna dengan baik buat masyarakat dan supaya wargapun bisa melaksanakan dan mematuhi aturan dari pemerintah dalam mewujudkan penghentian penyebaran covid 19 di lingkungan Kel. Sondakan pada khususnya. (Humas/Yuliant)