Bhabinkamtibmas Gandekan bersama Babinsa Berikan Himbauan Pakai Masker kepada Warga Binaannya

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta- Guna menjaga Kamtibmas dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19,Bhabinkamtibmas Gandekan Aiptu Hafit Ari Jadi bersama Babinsa berikan imbauan ke warga tentang penerapan Protokol kesehatan, Kamis (22/10/2020).

Tampak kompak Bhabinkamtibmas kelurahan Gandekan bersama Babinsa memberikan  arahan dan teguran kepada warga yang tidak menggunakan masker selama beraktifitas.

“Dalam patroli dialogisnya selain menyampaikan imbauan kamtibmas, Kami juga mengimbau kepada warga agar  selalu jaga jarak, memakai masker, serta mencuci tangan guna pencegahan penyebaran Virus Corona,” ujar  Bhabinkamtibmas Aiptu Hafit Ari Jadi.

Hal itu sebagai upaya dalam rangka untuk menjalin mitra Kamtibmas dengan masyarakat. Selanjutnya disampaikan penekanan Kamtibmas agar warga selalu dapat bekerja sama membantu pemerintah dalam menjaga kamtibmas.

“Selain itu juga untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, maka dilaksanakan giat patroli, ”  pungkas Aiptu Hafit Ari Jadi.