Bhabinkamtibmas Gilingan bersama Linmas Semprotkan Cairan Disinfektan di Desa Binaannya

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Untuk mencegah merebaknya virus corona, seluruh elemen bersatu padu melakukan pencegahan penyebaran virus tersebut, seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Gilingan Aiptu Bayu Adji bersama dengan Linmas Kelurahan pagi tadi melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di Kampung Rejosari Kelurahan Gilingan, Selasa (19/01/2021).

Aiptu Bayu Adji mengatakan kegiatan ini dilakukan guna mencegah penyebaran virus covid 19 yang mana saat ini pandemi covid 19 masih merebak diwilayah Surakarta umumnya Indonesia.

Bhabinkamtibmas bersama Linmas dengan sangat teliti membersihkan serta menyemprot disinfektan. mulai dari ruas jalan dan perumahan warga, Sekolah hingga bagian dalam tempat ibadah serta tempat umum lainya.

“Kegiatan ini dalam rangka menekan penyebaran virus corona yang lagi merebak di Indonesia saat ini,” ujar Aiptu Bayu.

Aiptu Bayu juga mengimbau agar gerakan cuci tangan yang baik dan benar.

“Mari mulai dari membersihkan sela-sela jari di dalam maupun di punggung jari.  Himbauan bagi yang beragama islam sebelum sholat pasti wudhu karena menjaga kesucian dan kebersihan membersihkan tangan dan wajah juga bisa menangkal virus corona,” pungkas Bhabinkamtibmas Aiptu Bayu