Bhabinkamtibmas Gilingan Lakukan Binluh kepada Sopir Taksi Kosti

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta- Bhabinkamtibmas Kelurahan Gilingan Polsek Banjarsari Polresta Surakarta Aiptu Bayu Adji melaksanakan kegiatan sambang dan berikan binluh kepada Sopir taksi yang sedang duduk di Pangkalan Taksi Gilingan kecamatan Banjarsari kota Surakarta, Rabu (15/07/2020).

Dalam Kesempatan ini Aiptu Bayu Adji Selaku Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa agar selalu waspada dan menjaga Keamanan terhadap tindak pidana yang bisa saja terjadi di wilayah hukum Polsek Banjarsari seperti Curas, Curat dan Curanmor dan tidak lupa pula bhabinkamtibmas menyampaikan taati dan patuhi peraturan lalu lintas

Apabila ada kegiatan yang mencurigakan maupun kejadian selalu koordinasikan kepada kantor Polisi terdekat atau Bhabinkamtibmas setempat.

Aiptu Bayu Adji mengatakan Bahwa agar selalu waspada dan menjaga Keamanan terhadap tindak pidana 3C. Curas, Curat dan Curanmor serta patuhi peraturan lalu lintas, apabila ada kegiatan yang mencurigakan maupun kejadian serta selalu koordinasikan kepada Bhabinkamtibmas setempat.

Ditambahkan oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Bayu Adji Menyampaikan pesan untuk tetap menjaga Siskamtibmas dan patuhi peraturan lalu lintas guna antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu Aiptu Bayu Adji juga mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat.

“ Dalam pelaksanaan adaptasi kebiasaan baru agar disiplin memakai masker,sering cuci tangan dengan sabun dan hindari kerumunan guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19”.tutupnya. (Humas/Yuliant)