Bhabinkamtibmas Gilingan Lakukan Pengamanan Pembagian BST di Pendopo Kelurahan

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Bhabinkamtibmas Kelurahan Gilingan Polsek Banjarsari Polresta Surakarta Aiptu Bayu Adji pagi tadi melakukan pengamanan serta monitoring Pembagian Bantuan Sosial Tunai(BST) yang dilakukan oleh Petugas Kantor Pos Kepada Masyarakat kelurahan Gilingan kecamatan Banjarsari kota Surakarta, Jumat (13/11/2020).
Lokasi Pembagian BST di Pendopo Kelurahan Gilingan kecamatan Banjarsari kota Surakarta dan tetap dilakukan secara protokol Kesehatan
Sebanyak 545 kepala keluarga warga kelurahan Gilingan masing-masing mendapatkan uang tunai sebesar Rp.300.000,-(tiga ratus rupiah)
Kapolsek Banjarsari AKP M. Rikha Zulkarnain,SIK.MH menjelaskan bahwa Dalam giat tersebut selain melaksanakan pengamanan bantuan petugas juga selalu menghimbau agar para penerima bantuan menggunakan dana yan g di terimanya dengan bijak untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari hari. Dan selalu mematuhi anjuran pemerintah dengan menjaga jarak dan menggunakan masker.
“Semoga bantuan BST tersebut dapat bermanfaat untuk membantu masyarakat yang secara ekonomi benar benar terdampak akibat Pandemi tersebut.” Pungkas Kapolsek Banjarsari.