Bhabinkamtibmas Gilingan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru dengan Juru Parkir

Bhabinkamtibmas Gilingan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru dengan Juru ParkirTribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Bhabinkamtibmas Kelurahan Gilingan Polsek Banjarsari Polresta Surakarta Aiptu Bayu Adji melaksanakan kegiatan Bintibmas dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dengan juru parkir di Jenderal Ahmad Yani Kelurahan Gilingan Kecamatan Banjarsari kota Surakarta, Selasa (29/09/2020).

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka menyampaikan pesan kamtibmas untuk tetap menjaga kondusifitas dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 dengan selalu mematuhi protokol kesehatan, pakai masker, sarung tangan, jaga jarak dan cuci tangan pakai sabun di air mengalir, hindari kerumuman physical distancing/sosial distancing.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol.Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi melalui Kapolsek Banjarsari AKP . M.Rikha Zulkarnain,SH.SIK.MH. menyatakan kegiatan ini merupakan kegiatan dalam rangka mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru(AKB) yang telah dicanangkan pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran virus covid 19 di masyarakat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru