Bhabinkamtibmas Jagalan Bantu Warga Kurang Mampu di Tengah Pandemi Covid 19

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Bhabinkamtibmas Jagalan Polsek Jebres Polresta Surakarta Aipda Tarmuji melaksanakan kegiatan pembagian sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak Virus Covid-19 di wilayah Jagalan kecamatan Jebres kota Surakarta, Senin (04/01/2021).
Pada kesempatan tersebut Aipda Tarmuji mengatakan bahwa, “kegiatan pembagian sembako ini dilakukan langsung secara door to door di kediaman warganya, hal ini bertujuan agar masyarakat tidak perlu berkumpul untuk mendapatkan paket sembako karena dikhawatirkan akan adanya potensi penyebaran dan penularan Virus Covid-19,” ungkapnya.
Saat di konfirmasi di tempat terpisah Kapolsek Jebres Kompol Suharmono,SH menyampaikan bahwa “kami dorong anggota Bhabinkamtibmas di daerah binaanya untuk memberikan bantuan sosial kepada warga binaannya yang terdampak Covid-19, ini misi kemanusiaan agar masyarakat yang kurang mampu dapat hidup berkecukupan dan tidak kelaparan,” ungkap Kapolsek.
“ Saya mengucapkan terimakasih kepada Polri ,semoga sembako ini bisa berguna dan bermanfaat bagi keluarganya”, ucap Ibu Sri salah satu penerima Sembako.
“ Juga tidak lupa di era adaptasi kebiasaan baru agar tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu pakai masker,jaga jarak, cuci tangan dengan sabun di air mengalir dan selalu menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan”, pungkas Aipda Tarmuji.