Bhabinkamtibmas Jagalan Bantu Warga Lakukan Penyemprotan Cairan Desinfektan

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Bhabinkamtibmas kelurahan Jagalan Polsek Jebres Polresta Surakarta Aipda Tarmuji bersama warga binaannya bergotong royong melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan di lingkungan Kampung kelurahan Jagalan Kecamatan Jebres kota Surakarta, Kamis (26/11/2020) pagi tadi.

Kepala Kepolisian sektor Jebres Kompol Suharmono,SH mengatakan Bhabinkamtibmas Kelurahan Jagalan Aipda Tarmuji bersama warga melaksanakan penyemprotan desinfektan.

“Giat penyemprotan disinfektan dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona atau COVID-19 di Kelurahan Jagalan,” katanya.

“Adapun kegiatan yang dilaksanakan melakukan penyemprotan disinfektan pada fasilitas umum kampung, seperti gedung sekolah, tempat ibadah serta tempat usaha toko/kios masyarakat,” imbuh Kapolsek Jebres.

Pada momentum itu juga Bhabinkamtibmas Aipda Tarmuji mengimbau kepada masyarakat agar mematuhi dan melaksanakan imbauan pemerintah terkait sosial distancing dan menggunakan masker bila keluar rumah.

“Kami mengimbau kepada warga agar pada saat malam hari mengamankan kendaraan (motor) khususnya warga yang rumahnya berada di pinggir jalan raya guna mencegah atau menghindari terjadinya kasus curanmor, dan kami ajak untuk terapkan pola hidup sehat, gunakan masker jika ke luar rumah,” pungkas Aipda Tarmuji.