Bhabinkamtibmas Jagalan Lakukan Pengamanan Pembagian BST di Gedung Serbaguna Jagalan

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Bhabinkamtimas kelurahan Jagalan Polsek Jebres Polresta Surakarta Aipda Tarmuji bersama Linmas Kelurahan sedang melaksanakan monitoring dan pengamanan program pemerintah untuk warga masyarakat terdampak pandemi covid 19. Dan kali ini warga kelurahan Jagalan mendapatkan bantuan BST tahap VII tahun 2020, Rabu (21/10/2020).

Dengan adanya bantuan ini di harapkan warga dapat terbantukan untuk beban hidup sehari hari dan kebutuhan lainya. Terlihat sejumlah 676 PKM warga yang terdampak covid 19 menerima Bantuan Sosial Tunai (BST) yang bersumber dari Pemerintah diterimakan langsung berupa uang tunai senilai 300.000 rupiah per bulan.

Bhabinkamtibmas kelurahan Jagalan Aipda Tarmuji bersama Linmas terlihat hadir melaksanakan pendampingan dan pengamanan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) tersebut.

“Saya berharap bantuan ini tepat sasaran dan bermanfaat yang terdampak pandemi covid 19”, ujar Aipda Tarmuji.

Ditemui ditempat terpisah Kapolsek Jebres Kompol Suharmono,SH menyampaikan bahwa, ” Seluruh anggota Bhabinkamtibmas kami instruksikan untuk mendampingi dan mengamankan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) sampai selesai dan tersalur sesuai sasaran, ini misi kemanusiaan agar masyarakat kecil yang tidak mampu terdampak covid 19 dapat terbantu dan dapat meringankan beban biaya hidup,” pungkasnya.