Bhabinkamtibmas Jajar Bantu Pendistribusian Nasi Kotak kepada Warga Terdampak Covid 19

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Bhabinkamtibmas kelurahan Jajar Polsek Laweyan Aipda Sugiharto bantu pendistribusian bagikan nasi kotak kepada warga , panti jompo dan Pondok Pesantren di wilayah Kerten, Rabu (05/08/2020).

Adapun pembagian nasi kotak ini merupakan dari hasil gerakan nasi Jum’at atau rumah sedekah yang ada di rumah banjar Garden Resto Kelurahan Jajar kecamatan Laweyan

“Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin setiap hari Rabu pada pukul 10.00 Wib sampai dengan selesai, yang mana makanan yang dibagikan kepada warga , Pondok pesantren maupun Panti Jompo berasal dari Team GNJ dibawah pimpinan Ibu Kanthi yang bekerjasama dengan Rumah Banjar”, imbuh Aipda Sugiharto.

“Sedangkan untuk hari ini nasi kotak yang dibagikan sebanyak 500 nasi kotak serta agar tidak terjadi kerumunan / kurang tertib antrian warga di masa pandemi covid-19 maupun cegah terjadinya gangguan Kamtibmas yang lain, saya selaku Bhabinkamtibmas membantu mengamankan serta mendistribusikannya”, pungkasnya. (Humas/Yuliant)