Bhabinkamtibmas Jajar Lakukan Pemantauan Pembagian Sembako di Kelurahan Jajar

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Dengan diadakannya penyaluran Paket sembako Dampak Covid-19 dari Pemerintah kota Surakarta di Bulan Juli,kepada warga yang berhak menerima sesuai data yang sudah ada melalui Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan dan pantauan sekaligus monitoring.

Pembagian tersebut dilaksanakan di Pendopo Kelurahan Jajar Jl.Basuki Rahmat No.49 RT.01 RW .02.Jajar Laweyan Surakarta, Rabu (08/07/2020).

Kapolsek Laweyan AKP Ismanto Yuwono,SIP.SIK mengatakan, adapun jumlah paket Sembako yang salurkan sejumlah 187 Paket dengan rincian isi Paket sembako yakni Beras 10 kg, Minyak goreng 1/2 liter, Mie telur 1 Pcs, Teh wangi 1 Pcs, Sarden 1 kaleng dan  Susu kental manis 1 kaleng.

Sementara, Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Andy Rifai,SIK.MH melalui Kapolsek Laweyan AKP Ismanto Yuwono,SIP.SIK menjelaskan. Hadirnya Bhabinkamtibmas pada setiap pembagian Bantuan Sosial adalah untuk memantau sekaligus monitoring.

“Agar bantuan tepat sasaran, kami tugaskan Bhabinkamtibmas untuk memantau dan memonitoring,” Ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolsek Laweyan menghimbau kepada seluruh warga yang ada dilokasi pembagian bansos. Untuk selalu terapkan protokol kesehatan agar tidak terjadi penularan maupun penyebaran covid-19.

“Saya selalu sampaikan kepada seluruh Bhabinkamtibmas untuk terapkan Protokol Kesehatan kepada seluruh warga penerima bantuan,” pungkasnya.(Humas/Yuliant)