Bhabinkamtibmas Jajar Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Sekolah guna mencegah penyebaran virus Corona

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta- Aipda Sugiharto salah satu anggota Polsek Laweyan Polresta Surakarta terus melaksanakan penyemprotan disinfektan di desa binaannya, Selasa (21/04/2020).

Untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corana ini.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Jajar bersama dengan perangkat Desa melaksanakan penyemprotan disinfektan di lingkungan sekolah SMK Pancasila Jajar.

Sasaran penyemprotan yaitu ruang sekolah, ruang guru, Kantin Sekolah , mushola sekolah dan tempat praktek sekolah tersebut.

“Penyemprotan ini dilakukan tidak hanya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona ini, tetapi juga kita mencegah supaya virus ini tidak sampai menyebar kepada pelajar dan masyarakat sekitar merasa aman dan nyaman,” kata Aipda Sugiharto.

Tidak hanya itu pula, selain melakukan penyemprotan kami juga sekaligus menghimbau kepada masyarakat sekitar sekolah tentang kebijakan Pemerintah dalam hal pencegahan penyebaran virus corona.

“Agar melakukan sosial distance supaya masyarakat jangan sampai keluar rumah apalagi dalam keadaan seperti ini,” pungkas Aipda Sugiharto.