Bhabinkamtibmas Jajar Polsek Laweyan Bagikan Nasi Kotak kepada Warga yang Sedang Isolasi Mandiri Dirumah

 

Tribratanews.surakarta.jateng.polri.go.id,Surakarta-Bhabinkamtibmas Kelurahan Jajar Polsek Laweyan Polresta Surakarta Aipda Sugiharto bersama Linmas melaksanakan kegiatan memberikan bantuan makanan kepada warga yang melaksanakan Isolasi Mandiri (Isoman) di wilayah binaan yakni kelurahan Jajar kecamatan Laweyan kota Surakarta, Sabtu (17/07/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan sebagai salah fungsi 3T yaitu Treathment dan memberikan motivasi serta dukungan kepada warga yang terpapar covid 19 agar tetap semangat dan tidak keluar rumah selama masa Isolasi.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi melalui Kapolsek Laweyan AKP Bobby Anugrah Rachman,SIK.MH menyampaikan kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Jajar Polsek Laweyan merupakan bentuk kepedulian Polri dalam penanganan covid 19 upaya memberikan motivasi dan dukungan kepada warga yang terpapar covid 19 untuk menciptakan situasi Harkamtibmas yang aman dan kondusif.

“Bhabinkamtibmas Kelurahan Jajar Aipda Sugiharto bersama dengan Linmas melaksanakan Penyaluran bantuan kepada warga yang sedang menjalani Isoman di wilayah kelurahan Jajar berupa Nasi Kotak,” ungkap AKP Bobby.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan guna meringankan beban makan sehari-hari selama menjalani Isoman di rumah,berikut melakukan pengecekan perkembangan kesehatan bagi warga yang sedang Isoman sampai saat ini keadaan membaik dan sehat,” pungkasnya.