Bhabinkamtibmas Jajar Sambangi Pesta Pernikahan Warganya, Sekaligus Sampaikan Pesan Agar Patuhi Protokol Kesehatan

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Sebagai aparat penegak hukum, Polri selalu berupaya secara maksimal untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat guna terciptanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak dan garda terdepan yang memiliki tugas dan kewajiban pokok bermitra dengan masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh
Aipda Sugiharto yang merupakan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Laweyan Polresta Surakarta.

Untuk mendekatkan diri dan meningkatkan kemitraan dengan warganya, maka ianya menyambangi pesta pernikahan yang diadakan oleh salah satu warga di desa binaannya yang berlokasi di wilayah RW 8 kelurahan Jajar kecamatan Laweyan kota Surakarta, Minggu (02/08/2020).

Dalam Sambangnya Bhabinkamtibmas Aipda Sugiharto menyampaikan pesan kepada Pihak keluarga/panitia supaya “untuk acara untuk dipersingkat guna menghindari adanya kerumunan dan beberapa hari sebelum kegiatan dimulai sudah disampaikan ke pihak keluarga agar kegiatan sesuai dengan Protokol kesehatan”.

Mengajak masyarakat yang hadir “untuk bersama-sama berperan dalam pemeliharaan kamtibmas yang di wujudkan dalam Poskamling dan menggiatkan ronda malam. Memberikan himbauan kamtibmas agar masyarakat mewaspadai curanmor, pencurian biasa dan penyalahgunaan narkoba, tertib berlalu lintas serta tak lupa selalu patuhi protokol kesehatan”, pungkasnya. (Humas/Yuliant)