Bhabinkamtibmas Jajar Semprot Cairan Disinfektan di Daerah Binaan

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Bhabinkamtibmas Polsek Laweyan Aipda Sugiharto bersama warga binaan bergotong royong melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan di lingkungan RW 06 dan RW 05 Kelurahan Jajar Kecamatan Laweyan kota Surakarta, Minggu (20/09/2020).

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi melalui Kapolsek Laweyan AKP Ismanto Yuwono,SIK.SIP mengatakan Bhabinkamtibmas Kelurahan Jajar Aipda Sugiharto bersama warga binaan melaksanakan penyemprotan desinfektan di daerahnya.

” Yang mana kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona atau COVID-19 di lingkungan RW 06 dan RW 05 Kelurahan Jajar Kecamatan Laweyan kota Surakarta”, imbuh AKP Ismanto Yuwono,SIK.SIP.

Selain Itu,”masyarakat juga perlu dihindari berkumpul dan menjaga jarak saat sedang berbicara dengan orang lain.dan sering cuci tangan”terangnya.

“kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi langkah dan kepedulian Personil Polsek Laweyan terkait dengan mewabahnya Covid-19 dan mengharapkan kegiatan hal seperti ini dapat berlanjut demi terciptanya situasi kondusif di masyarakat khususnya kelurahan Jajar.”ucap salah satu warga Kelurahan Jajar Bapak Yudi.