Bhabinkamtibmas Kedung Lumbu Berikan Himbauan Protokol Kesehatan kepada Pedagang Kaki Lima

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Sudah merupakan kewajiban bagi personil Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang kewarga binaannya, Senin (26/10/2020).
Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedung Lumbu Polsek Pasar Kliwon Polresta Surakarta Aiptu Pomo yang tidak pernah bosan melakukan sambang dan mengingatkan warganya untuk selalu menjaga kamtibmas serta bersama-sama memutus mata rantai covid 19.
Sambang Kali ini dilakukan kepada warga yang berdagang kaki lima sekaligus memberikan himbauan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti Memakai masker saat keluar rumah, cuci tangan dengan sabun pada air yg mengalir, hindari kerumunan, serta jaga jarak antara satu sampai dua meter.
Bhabinkamtibmas juga mengatakan ”perlu kiranya di Era Adaptasi Kebiasaan Baru ini, juga tetap jaga imun tubuh dengan berolah raga yg teratur guna mencegah hal hal yg tidak diinginkan”.
Sesuai petunjuk Kapolsek Pasar Kliwon AKP Adis Dani Garta,SIK, Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak di Kelurahan binaan agar selalu dekat dengan tokoh masyarakat tokoh agama dan tokoh pemuda sehingga informasi sekecil apapun tetap bisa diselesaikan dengan aman damai dan lancar.