Bhabinkamtibmas Kedung Lumbu Sambangi Warga Sekaligus Sosialisasi Protokol Kesehatan

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedung Lumbu Polsek Pasar Kliwon Polresta Surakarta Bripka Pomo melaksanakan kegiatan berupa Silaturahmi, Sosialisasi dan Binluh Protokol Kesehatan terhadap Warga Masyarakat kelurahan Kedung Lumbu kecamatan Pasar Kliwon kota Surakarta, Selasa (06/10/2020).

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas Bripka Pomo melaksanakan Silaturahmi/himbauan terhadap warga binaanya di kelurahan Kedung Lumbu.

Bripka Pomo menyampaikan “Bilamana ada orang yang tidak dikenal atau mau bertamu agar melaporkan ke Rt/Rw, agar Masyarakat mematuhi kebijakan Pemerintah tentang pencegahan penyebaran Virus Corona / Covid 19, mendisiplinkan masyarakat dalam rangka adaptasi kebiasaan baru.

“Serta agar Masyarakat sering mencuci tangan dengan sabun dengan air mengalir, agar selalu menggunakan masker, bila mengalami sesak nafas segera ke fasilitas kesehatan, tidak melakukan mobilisasi masa, jangan panik tapi tetap waspada, apabila ada warga yang baru pulang dari luar Kota agar segara mengisolasi diri selama 14 hari / ke klinik kesehatan untuk diperiksa” Ujar pungkasnya.