Bhabinkamtibmas Kelurahan Pajang Bantu Angkat Keranda Jenazah Warganya yang Meninggal Dunia

 

 

Tribratanews.surakarta.jateng.polri.go.id,Surakarta-Mendengar warganya ada yang berduka, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pajang Polsek Laweyan Polresta Surakarta Aipda Slamet Widodo tidak pikir panjang langsung bergegas menuju kediaman warganya yang merupakan tokoh masyarakat di Kelurahan Pajang kecamatan Laweyan kota Surakarta, Senin (15/03/2021).

Hal tersebut, Ia lakukan wujud kepedulian dan ungkapan bela sungkawa terhadap warganya.

“keluarga yang berduka harus dihibur dengan cara mendatangi dan membantu prosesi pemakaman”. ucap Bhabinkamtibmas Pajang Aipda Slamet.

Selain melakukan sambang dikediaman keluarga Almarhum, Aipda Slamet juga  membantu proses pemakaman di rumah duka serta berkesempatan memikul keranda jenazah dan mengantarkan hingga ke pemakaman umum sebagai wujud penghormatan terakhir kepada jenazah.

Sementara itu, Kapolsek Laweyan AKP Bobby Anugrah Rachman,SIK.MH mengapresiasi tindakan dan kepedulian Aipda Slamet.

“ Kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut adalah sebagai wujud dan kedekatan bhabinkamtibmas dengan warganya,” ujar Kapolsek Laweyan.

“Meski tidak seberapa semoga bermanfaat, yang sabar dan tabah Ibu-Bapak kita doakan bersama semoga Almarhum mendapat tempat yang layak disisi Allah”. tutur Aipda Slamet.