Bhabinkamtibmas Kepatihan Kulon Bersama Linmas Berikan Himbauan Masker kepada Warga Binaannya

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Sebagai Upaya untuk menekan penyebaran virus corona di kota Surakarta, Bhabinkamtibmas kelurahan Kepatihan Kulon bersama Linmas melaksanakan aksi tanggap peduli covid-19 dengan Memberikan himbaun masker kepada warga binaannya di Kepatihan Kulon, Rabu (16/12/2020).

Sasaran kegiatan ini adalah seluruh warga binaan di kelurahan Kepatihan Kulon dengan memberikan Himbaun kepada masyarakat untuk selalu mentaati peraturan protokol kesehatan yang telah di anjurkan oleh Pemerintah selain itu Bhabinkamtibmas Kepatihan Kulon Aipda Heru Handoko juga memberitahukan kepada masyarakat dimana telah di beritakan bahwa telah meningkatnya jumlah pasien yang terpapar virus corona di kota Surakarta.

“Selalu memakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak,  selalu jaga kebersihan diri maupun lingkungan dan ketentuan ketentuan lain yang sudah dianjurkan oleh Pemerintah, mari bersama kita patuhi kebijakan pemerintah agar terhindar dari virus Corona,” Imbau Aipda Heru Handoko.

Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan warga untuk disiplin mengikuti protokol kesehatan. Dalam era Adaptasi Kebiasaan Baru diperlukan usaha yang benar-benar ekstra, karena untuk mengubah kabiasaan warga tidaklah mudah,” ungkap Aipda Heru Handoko.

Bhabinkamtibmas selalu memberikan teguran agar warga untuk memakai masker saat beraktivitas di luar rumah

“Selaku Bhabinkamtibmas kami wajib memberikan himbauan kepada warga binaan saya untuk tetap gunakan masker saat keluar rumah, serta rajin cuci tangan saat atau sesudah bersentuhan langsung dengan orang di tempat umum, karena melalui dengan bersentuhan dan komunikasi jarak pendek tanpa menggunakan masker covid 19 dapat menularkan diri,” pungkasnya.