Bhabinkamtibmas Kepatihan Wetan Beri Penyuluhan kepada Tukang Parkir di Pasar Gede

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta- Dikarenakan sering terjadinya tindak pidana di Pasar gedhe untuk itu perlu adanya pendekatan antara Bhabinkamtibmas dan para juru parkir di sekitar Pasar karena mereka bisa membantu Polri dalam mencegah tindak pidana curamor atau yang sejenis lainnya.
Menindak lanjuti arahan pimpinan yaitu Kapolsek Pasar Kliwon AKP Adis Dani Garta ,SIK untuk memberikan penyuluhan terhadap para juru parkir di wilayah Kecamatan Pasar Kliwon dan sekitarnya.
Oleh karena itu sebagai bhabinkamtibmas yang mana wilayahnya terdapat pasar besar yakni Pasar Gedhe Bhabinkamtibmas Kepatihan Wetan Polsek Pasar Kliwon Brigadir Joko Supriyanto memberikan himbauan dan arahan kepada mereka para juru parkir “ agar selalu waspada dan jeli apabila melihat ada gelagat mencurigakan agar langsung menghubungi Polsek Pasar Kliwon agar bisa langsung ditindaklanjuti”.
Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kepatihan Wetan juga memberikan himbauan kepada petugas parkir agar kalau memarkirkan kendaraan dipinggir jalan harus sesuai dengan peruntukannya agar tidak menimbulkan kemacetan arus ataupun kejadian yang tidak diinginkan.