Bhabinkamtibmas Kepatihan Wetan Binluh Protokol Kesehatan Terhadap Warga Binaan

 

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Brigadir Joko yang merupakan Bhabinkamtibmas Kelurahan kepatihan wetan Polsek Jebres Polresta Surakarta, sambang dan binluh ke wilayah binaan dalam rangka Penerapan Peraturan Walikota Surakarta Nomor 24 tahun 2020 tentang memakai masker yang berlaku untuk semua warga masyarakat di Surakarta, Selasa (15/09/2020).

Kegiatan dilakukan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat dan langkah-langkah mengantisipasi bahaya penularan wabah Covid-19 serta agar selalu memakai masker apabila keluar rumah.

Dalam kesempatan sambang tersebut Brigadir Joko menyampaikan himbauan kepada warga binaan yang sedang duduk di rumah ketua RT 02 RW 01 kelurahan Kepatihan Wetan, untuk menaati peraturan pemerintah dalam pandemi covid 19 dengan menggunakan masker dan jangan berkerumun.

“Meminta para warga untuk dapat menerapkan Pola hidup sehat bagi keluarga mereka masing – masing, hindari beraktivitas dan berkegiatan diluar rumah demi menjaga diri dan serta keluarga di rumah dari ancaman Covid 19”, pungkas Brigadir Joko..