Bhabinkamtibmas Kepatihan Wetan Lakukan Pemantauan Daftar Ulang di SMKN 8 Surakarta

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Hasil Seleksi Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang SMA dan SMK Negeri Jawa Tengah (Jateng) Tahun Pelajaran 2020/2021 sudah dapat dilihat sejak Selasa (30/6/2020) malam pukul 22.00 WIB.

Bagi peserta didik yang ditanyakan lolos seleksi, perlu segera melakukan daftar ulang dengan jadwal sejak tanggal 1 Juli 2020, hingga 8 Juli 2020.

Calon Peserta Didik Hasil Seleksi wajib melakukan daftar ulang dengan membawa keseluruhan dokumen (asli dan fotocopy) untuk diverifikasi oleh Satuan Pendidikan masing-masing sesuai ketentuan yang berlaku.

Untuk itu dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif pada saat daftar ulang Bhabinkamtibmas Kepatihan wetan melaksanakan sambang di wilayah binaan, salah satunya di SMKN 8 Surakarta dalam rangka pemantauan kegiatan pendaftaran ulang untuk jurusan Perdalangan dan penataan Tari, pagi tadi Rabu (08/07/2020).

Bhabinkamtibmas Kepatihan Wetan menghimbau kepada panitia daftar ulang peserta didik baru agar selalu humanis dalam memberikan pelayanan, mengingat adanya keresahan sebagian masyarakat akan ketidaktahuan atau kurangnya informasi terkait tentang sistem zonasi.

“ Adapun kuota sebanyak 60 calon siswa”, ujar Bhabinkamtibmas Kepatihan Wetan Brigadir Joko Supriyanto.

Kapolsek Jebres Kompol Suharmono,SH mengatakan “ kegiatan yang dilakukan anggota untuk menjalin komunikasi dengan eleman masyarakat agar bisa menyerap informasi yang ada, selain itu untuk memberikan rasa aman dalam proses penerimaan peserta didik baru”.(Humas/Yuliant)