Bhabinkamtibmas Kerten Bagikan Sembako kepada Warga yang Terkena Dampak Virus Covid-19

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Surakarta-Ditengah situasi pandemi wabah Covid-19 melanda Indonesia, sehingga perekonomian menjadi terganggu dan berdampak kepada warga kurang mampu, untuk itu Bhabinkamtibmas Kelurahan Kerten Polsek Laweyan Polresta Surakarta Aipda Galuh Sudarmono memberikan bantuan berupa paket sembako untuk membantu masyarakat yang kurang mampu di daerah Binaannya. Rabu (13/05/2020).

Kegiatan ini sebagai bentuk simpati terhadap masayarakat yang terdampak akan pandemic virus corona atau covid-19. Akibat wabah covid-19 ini mempengaruhi semua aspek kehidupan, terutama pada sektor ekonomi, dimana banyak kerugian yang ditimbulkan.

Bhabinkamtibmas Kerten Aipda Galuh Sudarmono melaksanakan silaturahmi Kamtibmas kepada Sdr. Sukiman penjaga kost, sembari memberikan paket Sembako untuk membantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari terkait dampak dari Covid 19.

Aipda Galuh berharap dengan bantuannya tersebut dapat meringankan beban mereka dalam menghadapi musibah covid-19. Terutama bagi warga yang mencari kehidupan di tengah wabah covid-19.