Bhabinkamtibmas Ketelan Berikan Himbauan Kamtibmas kepada Warga Binaannya

 

Tribratanews.surakarta.jateng.polri.go.id,Surakarta-Guna menciptakan situasi yang kondusif serta kenyamanan di dalam melaksanakan ibadah puasa. Bhabinkamtibmas Kelurahan Ketelan Polsek Banjarsari Polresta Surakarta Aiptu Dwi Agus himbau warga untuk selalu menjaga Kamtibmas di tempat tinggalnya.

Bhabinkamtibmas Ketelan memberikan himbauan kepada warga binaannya dengan menggunakan speaker mini serta berkeliling kampung dengan harapan seluruh warga bisa mendengar himbauannya, Kamis (29/04/2021).

“Diharapkan seluruh warga agar Taati Protokol kesehatan, dan tidak melakukan mudik disaat lebaran nanti, Agar pengguna ranmor wajib taati sesuai spesifikasi tehnik ranmor standar pabrikan tidak boleh mengganti knalpot brong dan tidak boleh menjual maupun membunyikan petasan,” pesan Aiptu Dwi Agus.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga melaksanakan sosialisasi dalam Adaptasi Kebiasaan Baru agar tetap mengedepankan protokol kesehatan Tentang 5M yaitu Menggunakan Masker, Mencuci tangan dgn menggunakan Sabun antiseptik, memakai masker, Menjaga jarak dlm berinteraksi dan mengurangi mobilisasi.