Bhabinkamtibmas Ketelan Edukasi dan Bagikan Masker kepada Warga Binaannya

 

Tribratanews.surakarta.jateng.polri.go.id,Surakarta- Dalam rangka Wujudkan Commander Wish Kapolri dalam meningkatkan Transformasi Operasional, Polri dalam upaya penanggulangan penanganan Covid –19, Bhabinkamtibmas kelurahan Ketelan kecamatan Banjarsari kota Surakarta Aiptu Dwi Agus melaksanakan kegiatan sambang sekaligus memberikan edukasi dan membagikan masker kepada masyarakat diwilayah binaannya yakni Kelurahan Ketelan. Senin (15/03/2021).

Dan disaat sambang Bhabinkamtibmas Aiptu Dwi menemukan warga binaan yg tidak memakai masker, dan menghimbau wajib pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak, sehinga terhindar dari virus Covid 19.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas sampaikan pesan-pesan Kamtibmas selama pandemi belum berakhir agar warga binaan patuhi himbauan pemerintah protokol kesehatan dengan cara 5 M dan budayakan hidup sehat dan bersih, sehingga terhindar dari penyebaran virus Corona.

Kegiatan Bhabinkamtibmas merupakan salah satu wujud kepedulian Polri untuk membantu masyarakat dalam massa pendemi covid-19, serta mewujudkan Commander Wish Kapolri Dalam Meningkatkan Transpormasi Operasional, selain itu juga untuk menekan angka penyebaran virus covid-19, dengan cara membagikan masker.