Bhabinkamtibmas Kratonan Amankan Gereja GKJ Joyodiningratan

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan peribadatan, dan antisipasi gangguan kamtibmas di tempat-tempat ibadah, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kratonan Polsek Pasar Kliwon Polresta Surakarta Bripka Danar berikan pengamanan Gereja GKJ Joyodiningratan Kelurahan Kratonan Kecamatan Pasar Kliwon kota Surakarta, Minggu (20/09/2020).

Pada kesempatan tersebut Bripka Danar selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Kratonan melaksanakan pengamanan di GKJ Joyodiningratan Kelurahan Kratonan Kecamatan Pasar Kliwon kota Surakarta.

“Kegiatan ibadah hari minggu dengan tema ‘ Ibadah Sebagai Tanda pemeliharaan Allah” dan pendeta Nunung istining Hyang S. Si, serta dihadiri oleh 20 jemaat dan jemaat yang lain melakukan ibadah secara online”, ucap Bhabinkamtibmas Bripka Danar.

Kapolsek Pasar Kliwon AKP Adis Dani Garta,SIK.MH, mengatakan “Pengamanan gereja akan terus di tingkatkan guna terciptanya kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Pasar Kliwon, Selain itu kegiatan ini bertujuan meningkatkan kepedulian Anggota Polri dengan meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat”.