Bhabinkamtibmas Kratonan Bersama Relawan Bagikan Sembako kepada Warga Terdampak Covid 19

 

Tribratanews.surakarta.jateng.polri.go.id,Surakarta- Bhabinkamtibmas Kelurahan Kratonan Bripka Danar bersama dengan Tim Relawan Covid 19 membantu pemerintah melakukan percepatan penanganan pandemi Covid-19 dengan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di RT 03 RW 03 Kratonan, Kecamatan Serengan kota Surakarta, Rabu (24/03/2021).

“Hari ini, Relawan Covid 19 Kratonan memberikan bantuan paket sembako kepada warga. Kita harapkan bantuan ini bisa meringankan beban ekonomi masyarakat ,” kata Bhabinkamtibmas Bripka Danar.

Meringankan beban ekonomi warga akibat dampak Covid 19, lanjut Danar, merupakan tanggung jawab moral yang harus dilakukan.

“Saya mendapat pesan dari warga di lokasi, masih banyak dari mereka yang hilang pendapatan akibat Covid 19. Ini perlu kita sentuh,” lanjut Bripka Danar.

Sementara itu, salah satu warga yang mengaku bernama Poniman mengucapkan terima kasih atas bantuan sosial yang diberikan Bhabinkamtibmas bersama Relawan Covid 19. Menurutnya, warga sangat membutuhkan bantuan yang diberikan oleh relawan.

“Saya ucapkan terima kasih atas bantuannya kepada warga, semoga bisa meringankan beban ekonomi kami,” ujarnya.