Bhabinkamtibmas Laweyan bersama Linmas Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Wilayahnya

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Sebagai wujud pencegahan terhadap wabah virus corona (Covid19), Bhabinkamtibmas Kelurahan Laweyan Aiptu Heru bersama Linmas Kelurahan melaksanakan penyemprotan cairan Desinfektan di lingkungan warga wilayahnya, Sabtu (22/01/2021).

Aiptu Heru selaku Bhabinkamtibmas kelurahan Laweyan Polsek Laweyan Polresta Surakarta menyampaikan bahwa, penyemprotan desinfektan ini dilakukan sebagai bentuk upaya pencegahan Polri dan pemerintah terkait wabah virus corona atau covid19 yang kian menyebar ke berbagai daerah yang ada di seluruh Indonesia.

“Penyemprotan masih terus akan dilakukan secara menyeluruh mulai permukiman warga, tempat ibadah, sekolah serta kantor pemerintahan di Kelurahan Laweyan,” ucap Aiptu Heru.

Selain melakukan sterilisasi, Aiptu Heru juga mengimbau warga untuk mematuhi maklumat Kapolri dan imbauan pemerintah, karena Semua itu demi kebaikan bersama agar memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Mari kita dukung bersama, untuk kepentingan dan keselamatan bersama, tetaplah di rumah dan jaga jarak aman ketika sedang berinteraksi dengan orang lain,” pungkasnya