Bhabinkamtibmas Melayat ke Rumah Warga Binaan yang Meninggal Dunia

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa, Bhabinkamtibmas Kelurahan Panularan Polsek Laweyan Polresta Surakarta, Aiptu Gunawan menyempatkan diri untuk datang melayat kerumah salah satu warga binaannya,

Almarhumah Joko Pranoto (61 Tahun) warga Baron Kunden kelurahan Panularan kecamatan Laweyan kota Surakarta yang meninggal karena sakit, Jumat (20/11/2020).

Aiptu Gunawan mengatakan Kehadiran  Bhabinkamtibmas Kelurahan Panularan, bentuk rasa  kepedulian seorang anggota Bhabinkamtibmas kepada masyarakatnya.

“Sehingga terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara Kamtibmas namun juga sebagai sesama hamba Allah SWT, sudah merupakan suatu kewajiban untuk hadir melayat dan mensholatkan sesama umat muslim yang meninggal,”ujarnya.

Kapolsek Laweyan AKP Ismanto Yuwono,SIP.SIK Mengatakan kami sangat  mengapresiasi Bhabinkamtibmas yang diturun di tengah masyarakat saat ada warga yang berduka.

“Hal tersebut sangat membantu untuk memberikan semangat keluarga Almarhum yang sedang mengalami depresi ditinggal orang yang disayanginya. Masyarakat pasti juga mengapresiasi dengan kegiatan positif yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas tersebut,”pungkasnya.