Bhabinkamtibmas Mojo Berikan Arahan kepada Linmas Kelurahan

 

Tribratanews.surakarta.jateng.polri.go.id,Surakarta-Polsek Pasar Kliwon mengajak anggota Linmas Kelurahan Mojo untuk menjaga serta meningkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan. Ajakan tersebut disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kliwon Aiptu Joko Handoko saat memberikan pembinaan Linmas, Senin (19/04/2021).

Aiptu Joko Handoko selaku Bhabinkamtibmas Mojo memberi himbauan tentang pencegahan dan penyebaran covid 19 dan anggota Linmas harus bisa menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing. Selain itu memberikan tauladan kepada warga lain untuk mematuhi dan mentaati seluruh peraturan dan ketentuan yang ada.

Pada kesempatan tersebut saya mengajak petugas linmas supaya selalu mengingatkan warganya agar tetap mengikuti instruksi pemerintah tentang pencegahan dan penyebaran covid ,19 dengan cara selalu pakai masker, mencuci tangan sesering mungkin pakai sabun, istirahat yang cukup hindari berkumpul dengan orang banyak, kurangi keluar jika tidak terlalu penting bila sakit segera berobat.

“Linmas ikut menyampaikan himbauan kamtibmas dalam rangka mewujudkan, menjaga serta memelihara situasi kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif,” pesannya.

Penekanan dari Kapolsek Pasar Kliwon IPTU Achmad Riedwan Prevoost, SIK.MH kepada semua anggotanya kususnya anggota bhabinkamtibmas supaya selalu ada di tengah tengah masyarakat sehingga cepat mendapatkan informasi serta mengingatkan kepada warganya selalu pakai masker.