Bhabinkamtibmas Monitoring Penerapan Protokol Kesehatan, Sholat Tarawih Perdana di Masjid Ageng Surakarta.

 

Tribratanews.surakarta.jateng.polri.go.id,Surakarta-Bhabinkamtibmas Kelurahan Kauman Polsek Pasar Kliwon Polresta Surakarta Aipda Sugiyanto melakukan monitoring penerapan protokol kesehatan saat pelaksanaan sholat tarawih perdana di Masjid Ageng, Senin (12/04/2021) malam ini.

Kapolresta Surakarta Kombes Pol Ade Safrisimanjutak, SIK. MSi melalui Kapolsek Pasar Kliwon IPTU Achmad Riedwan Prevoost, SIK. MH sampaikan bahwa monitoring dan pengamanan di tempat ibadah khususnya Masjid di bulan Ramadhan saat ini dimaksudkan untuk menjaga Kamtibmas serta memberi rasa aman bagi jamaah yang sedang melaksanakan ibadah serta pencegahan penyebaran covid-19 karena masa pandemi belum berakhir ” ucapnya.

“Dengan kehadiran kami diharapkan masyarakat saat melakukan sholat Tarawih lebih merasakan kenyamanan dan Polri semakin dekat dengan masyarakat,” lanjut Kapolsek.

Hal tersebut di benarkan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kauman Aipda Sugiyanto saat ini telah dilakukan penerapan protokol kesehatan secara ketat bagi jamaah saat akan melaksanakan ibadah sholat tarawih di masjid Ageng Surakarta.

“Dengan mencuci tangan dan cek suhu badan serta wajib pakai masker hal itu harus dipatuhi ,” imbuh Aipda Sugianto