Bhabinkamtibmas Pajang Bagikan Sembako Kepada Petugas Kebersihan

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Dalam rangka untuk membantu sesama ditengah pandemi Virus Corona (Covid-19) yang berdampak pada perekonomian semua kalangan khususnya masyarakat yang tidak mampu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pajang Polsek Laweyan Polresta Surakarta Aipda Slamet membagikan sembako berupa beras kepada petugas kebersihan di wilayah binaannya, Selasa (29/09/2020).

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi melalui Kapolsek Laweyan AKP Ismanto Yuwono,SIP.SIK menyampaikan bahwa kegiatan bhabinkamtibmas Pajang merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang sedang membutuhkan.

“Dengan bantuan sembako beras 5 kg yang diberikan oleh Polresta Surakarta melalui Bhabinkamtibmas ini. Mudah – mudahan dapat meringankan beban warga yang saat sekarang ini sedang dilanda pandemi covid 19” , imbuh Kapolsek Laweyan.

Masyarakat nampak antusias dan berterimakasih dengan adanya Baksos tersebut. “Kami sangat bersyukur dan berterimakasih karena Polresta Surakarta peduli dengan warga yang sedang membutuhkan, sembako ini sangat membantu kebutuhan hidup kami yang sedikit terhambat akibat adanya pandemi Covid-19 saat ini”, tutur salah satu warga yang menerima sembako tersebut

Masyarakat berharap kegiatan Bakti Sosial seperti ini rutin dilaksanakan selama pandemi Covid-19 agar masyarakat yang membutuhkan dapat terbantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya.