Bhabinkamtibmas Pajang Bantu Angkat Keranda Jenazah Warganya yang Meninggal Dunia

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Sebagai wujud kepedulian terhadap warganya, Bhabinkamtibmas kelurahan Pajang Polsek Laweyan Polresta Surakarta terus aktif melaksanakan takziah dan membantu proses pemakaman warga binaannya.
Seperti yang digelar pada hari ini, Senin (04/01/2021), Aipda Slamet Widodo melaksanakan takziah di salah satu warganya yang meninggal dunia atas nama alm bapak Rusdiyanto yang meninggal karena sakit dan almarhum merupakan Dai Kamtibmas Polresta Surakarta.

Pada kesempatan ini, Aipda Slamet berkesempatan membantu memikul keranda jenazah dan mengantarkan ke pemakaman umum desa setempat sebagai wujud penghormatan terakhir kepada jenazah serta sedikit membantu meringankan beban keluarga yang ditinggalkan.
Kapolsek Laweyan Kompol Ismanto Yuwono,SIP.SIK menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap Kedukaan masyarakat dan bentuk kedekatan Bhabinkamtibmas kepada warga di desa binaannya.
“Dengan aktif nya Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan maupun peristiwa duka di masyarakat ini akan meningkatkan sinergitas dan menjalin komunikasi yang aktif dengan warganya”, terangnya.
Selain takziah, Bhabinkamtibmas ini juga ikut mensholatkan jenazah di Masjid serta melakukan pengawalan proses pemakaman jenazah sampai tempat peristirahatan terakhir