Bhabinkamtibmas Pajang Bantu APD untuk Posko Covid 19 Pajang

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Melihat minimnya Alat Pelindung Diri (APD) pada saat melakukan pengecekan terhadap warga yang masuk ke wilayah kelurahan Pajang, untuk itu Bhabinkamtibmas Kelurahan Pajang Polsek Laweyan Polresta Surakarta Aipda S. Widodo mendonasikan dua pics APD kepada posko Covid 19 di RW 08 Kelurahan Pajang. Minggu (03/05/2020) malam tadi. Pedonasian APD ini, diterima oleh Sdr. Nursahid selaku ketua karang taruna RW 08 Pajang.

Dalam kesempatan ini juga Sdr. Nursahid mengucapkan rasa terimakasih atas bantuan APD.

“Semoga APD ini dapat bermanfaat bagi kami , disaat melakukan pengecekan terhadap warga yang akan memasuki RW 08 Kelurahan Pajang. Serta dengan adanya sumbangsih secara pribadi dari pengayom masyarakat ini akan membuat rekan – rekan posko semangat memerangi Covid -19 ini,” tutup Nursahid

Sementara itu usai memberikan APD Bhabinkamtibmas, Aipda S. Widodo menceritakan bahwa Alat Pelindung Diri ini dibeli dengan cara menyisihkan sebagian penghasilannya, hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang bekerja melakukan pengecekan terhadap warga yang akan memasuki wilayah Kelurahan Pajang khususnya RW 08.

“Alhamdulliah saya menyisihkan sebagian kecil penghasilan saya, ini bentuk kepedulian terhadap kawan-kawan penjaga Posko Covid 19 dalam mencegah dan antisipasi penyebaran wabah virus corona atau Covid-19,” ujar Aipda S.Widodo.

Dijelaskan Aipda S.Widodo, pada Intinya bahwa dirinya selaku Babinkamtibmas mendonasikan APD ini untuk memberikan motivasi dan dorongan kepada kawan-kawan penjaga Posko untuk melawan Virus Covid-19 yang menjadi musuh dunia saat ini.

Aipda S.Widodo, terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk menuruti imbauan Pemerintah, dalam rangka penanganan dan pencegahan penyebaran wabah virus corona atau Covid-19.
“Semoga pandemik virus corona ini cepat berlalu, biar kita bisa beraktifitas lagi seperti biasa,” harapnya. (Y19)