Bhabinkamtibmas Pajang Binluh Kamtibmas Dalam Menghadapi Covid 19

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid 19, Bhabinkamtibmas kelurahan Pajang Polsek Laweyan Polresta Surakarta Aipda Slamet Widodo melaksanakan rapat evaluasi dan koordinasi dengan Satgas Jogo di Pendopo Kelurahan Pajang kecamatan Laweyan kota Surakarta, Sabtu (19/12/2020).

Bhabinkamtibmas Pajang Aipda Slamet mengatakan selain menghadiri kegiatan rapat evaluasi dan koordinasi terkait penanganan pencegahan permasalahan penyebaran Covid 19, Bhabinkamtibmas sekaligus memberikan Bimbingan dan Penyuluhan ( Binluh ) mengenai tata cara pencegahan penyebaran virus covid 19.

“Dalam mensikapi perkembangan covid-19 yang akhir – akhir ini mengalami peningkatan dan banyaknya permasalahan yang ada ditingkat lingkungan warga oleh sebab itu diharapkan rapat evaluasi hari ini dapat menyamakan persepsi bagaimana membuat lingkungan masyarakat yang aman kondusif,” ucap Aipda Slamet.

Aipda Slamet juga mengharapkan dengan kehadiran seluruh ketua jogo tonggo tiap RW yang ada di kelurahan Pajang, dapat menyamakan persepsi , pemahaman serta mencapai kesepakatan supaya lingkungan masyarakat aman dan kondusif serta dapat memutus mata rantai penyebaran covid 19.