Bhabinkamtibmas Pajang Hadiri Kegiatan Evaluasi Kelurahan Siaga

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta- Bhabinkamtibmas kelurahan Pajang Polsek Laweyan Polresta Surakarta Aipda Slamet Widodo menghadiri kegiatan evaluasi kelurahan Siaga yang diselenggarakan oleh UPT. Puskesmas Pajang di Aula Puskesmas Pajang kecamatan Laweyan kota Surakarta, pagi tadi Rabu (08/07/2020).

Giat tersebut dihadiri oleh Anggota DPRD Kota Surakarta (Yugo Agung Ruwanto), Kepala UPT. Puskesmas Pajang (dr Hat Sukmadani), PJ UKM Puskesmas Pajang, Promkes Puskesmas Pajang, Sekretaris Kel. Pajang, Ketua LPMK Kel. Pajang, Pengurus Forum Kesehatan Kel. Pajang, Ketua PKK Kel. Pajang, Ketua KTN Tunggulsari Pajang dan Koordinator Satgas Kesehatan serta Babinsa Kel. Pajang.

Dari tim kesehatan UPT Puskesmas Pajang Dr. Hat Sukmadani menyampaikan bahwa wabah virus corona covid 19 merupakan bukan penyakit aib yang untuk dijauhi akan tetapi kita tetap harus waspada dan berikan semangat kepada masyarakat yang terpapar untuk terus menguatkan imunitas tubuh.

Tidak lupa anggota Bhabinkamtibmas Aipda Slamet Widodo memberikan himbauan kepada puluhan peserta, “agar senantiasa menjaga kebesihan lingkungan serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat. Selain itu agar ikut serta untuk berperan dalam menjaga persatuan dan kesatuan di tengah-tengah kehidupan bermasyarakat sehingga terwujud situasi lingkungan yang aman, tenteram serta kondusif.(Humas/Yuliant)