Bhabinkamtibmas Pajang Koordinasi dengan Kepala Puskesmas Pajang Terkait Penanganan Penyebaran Covid-19

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id,Surakarta-Untuk memperketat dan memutus mata rantai penyebaran wabah Virus Covid 19, Bhabinkamtibmas Pajang Polsek Laweyan Polresta Surakarta Aipda Slamet Widodo memastikan agar di wilayahnya tidak ada wabah Virus Covid-19, Bhabinkamtibmas sambangi Kepala Puskesmas Pajang jalin koordinasi Terkait Penanganan Penyebaran Covid-19, Rabu (26/08/2020).

Hal ini dilakukan guna berkoordinasi dengan pihak Kesehatan yakni puskesmas agar bersinergi dalam pencegahan Virus Covid-19 (CORONA) agar virus ini tidak masuk di wilayah kelurahan Pajang khususnya.

Aipda Slamet Widodo menuturkan bahwa” Demi menjaga ketertiban dan ketentraman dilingkungan masyarakat kami tak akan henti hentinya bekerja sama dalam mencegah dan mensterilkan rumah warga agar tidak terjangkit oleh wabah Virus Covid-19 ini. Dengan mendeteksi warga yang datang dari luar memasuki wilayah kelurahan Pajang merupakan salah satu cara jitu yang harus dilakukan guna memutus mata rantai wabah Virus Covid 19 ini”,ucap Aipda Slamet Widodo.

Bhabinkamtibmas Pajang Aipda Slamet Widodo menambahkan dengan kesadaran diri dalam hidup sehat merupakan salah satu langkah mencegah terjangkitnya Virus mematikan ini serta menghindari kerumunan orang banyak dan mencuci tangan dengan baik yang bisa kita ajarkan kepada anak kita. (Yuliant/Humas)